Selasa, 14 Februari 2023

Rental Sewa Mesin Fotocopy Jogja di Indocopier

Mesin fotocopy merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mencetak, scan dan penggandaan dokumen. Sebuah instansi perkantoran tentunya sangat membutuhkan sebuah mesin fotocopy untuk menunjang administrasi kantor. Meskipun sudah di jaman digital seperti saat ini, keberadaan dokumen fisik tetaplah penting, sehingga mesin fotocopy tetaplah menjadi hal yang penting dalam sebuah instansi perkantoran.

Rental Sewa Mesin Fotocopy Jogja Terbaik

Indocopier.co.id merupakan sebuah perusahaan yang berada di kota Yogyakarta, beralamatkan di Jalan Kusuma Negara, Muja Muju Yogyakarta. Kami melayani jasa rental sewa mesin fotocopy, selain itu kami juga jual mesin fotocopy jogja berbagai merk dan tipe dengan harga yang murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

sewa fotocopy jogja murah


Sewa Fotocopy Jogja Anti Ribet

Dengan biaya sewa mesin fotocopy jogja perbulan mulai dari 250rb an saja, anda sudah bisa menggunakan mesin fotocopy dari Indocopier.co.id. Kami menyediakan berbagai macam tipe dan merk mesin fotocopy yang bisa direntalkan seperti merk CANON, KYOCERA, BIZZHUB.

Jika pemakaian cetak dokumen anda tidak terlalu banyak, disarankan untuk memakai mesin fotocopy tipe CANON IR 1022 / IR 1024. sedangkan jika penggunaan kategori sedang, anda bisa memakai mesin fotocopy CANON IRA 4051, IRA 4275, KYOCERA KM 4025.

Dengan sewa rental mesin fotocopy jogja anda sudah tidak perlu direpotkan lagi untuk isi ulang toner, maintenance berkala agar mesin tetap awet, pokoknya sudah ready on the GO.

Jika terjadi kerusakan pun, teknisi Indocopier.co.id pasti akan segera menangani dengan segera, karena kami berkomitmen bahwa konsumen adalah nyawa perusahaan. Jika nyawa melayang maka perusahaan pun akan kolaps !.

Jika anda tertarik untuk menyewa mesin fotocopy jogja murah, kunjungi aja website resminya melalui tautan berikut ini https://indocopier.co.id namun jika anda ingin mengecek secara langsung kondisi mesin fotocopy, anda bisa juga mengunjungi outlet kami langsung. 

Lokasi google map sewa mesin fotocopy jogja indocopier :