Kamis, 29 Desember 2022

Distributor Kaca Film Resmi Di Jogjakarta

Untuk melindungi mobil kesayangan anda dari panasnya terik sinar matahari tentunya membutuhkan kaca film yang berkualitas bagus sekaligus awet. Banyak sekali brand-brand kaca mobil berkualitas seperti Llumar, Solar Guard, 3M Autofilm, serta Iceberg windows film yang produknya sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.




Kaca mobil yang sudah dilapisi kaca film tentunya akan membuat mobil terlindungi dari sinar UV matahari dan membuat adem jika berkendara di siang hari. Selain itu jika berkendara di malam hari pun bisa meminimalisir silau lampu kendaraan dari arah berlawanan.

Reza Kaca Film Jogja

Kami merupakan bengkel spesialis pemasangan kaca film yang berada di Yogyakarta. Melayani pemasangan kaca film baik itu untuk kaca mobil, kaca gedung maupun kaca untuk display dengan harga yang terjangkau semua kalangan.

Reza Kaca Film Yogyakarta menyediakan banyak pilihan produk kaca film yang lengkap. Mulai dari brand-brand kelas premium seperti Llumar, Solar Guard, 3M Autofilm, Iceberg sampai brand kaca film ekonomis pun kami menyediakan.

Reza Kaca Film Jogja merupakan Authorized Dealer Brand-brand besar diatas, jadi anda tidak pelu khawatir karena produk yang kami jual merupakan produk original dan bergaransi resmi.

Keuntungan Memakai Kaca Film Premium

Jika anda memiliki budget lebih, sangat disarankan untuk memilih produk kaca film premium, bila dibandingkan dengan kaca film ekonomis harga kaca film premium lebih mahal namun kualitasnya sebanding dengan harganya. Kaca Film Premium memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah :

  • Kaca film premium biasanya memiliki teknologi tersendiri yang dipatenkan memiliki kemampuan menolak panas yang sangat baik.
  • Bila dibandingkan dengan kaca film ekonomis, biasanya dengan tingkat kegelapan yang sama, kaca film premium memilki kemampuan jauh lebih baik dari kaca film ekonomis.
  • Warna dari kaca film premium biasanya tidak mudah pudar dan bahkan sampai bertahun – tahun, selain itu daya rekat nya juga tentunya lebih baik.
  • Brand kaca film premium akan memberikan garansi yang cukup panjang.
  • Proses produksi dari kaca film premium melalui proses yang cukup panjang dan tentunya ada tahapan quality test dan control. Hal ini untuk menjamin kualitas produk dari kaca film mobil premium tersebut.