Minggu, 25 Desember 2022

Rekomendasi Rental Mobil Jogja 2023

Yuk manfaatkan momen liburan akhir tahun 2022 anda dengan berlibur ke Jogjakarta. Kota yang terkenal dengan sebutan kota Pelajar dan kota Wisata. 

Selain terkenal dengan wisatanya, wisatawan yang pernah berkunjung ke Jogjakarta pastinya kangen dengan kulinerannya kan :) karena kata orang-orang sih Jogjakarta  itu terbuat dari Rindu, Pulang dan Angkringan, valid no debat ya gaes.



Kapan lagi bisa menikmati liburan yang menyenangkan setelah pandemi covid19 yang betul-betul mengkungkung kita ga boleh kemana-kemana hampir kurang lebih 2 tahun lamanya. 

Saatnya healing menentramkan jiwa yang kacau balau karena pandemi yang benar-benar menguras pikiran, fisik dan jiwa agar di tahun 2023 bisa lebih semangat lagi dalam mencapai tujuan hidup dan cita-cita yang belum tercapai.

Berwisata di Jogjakarta merupakan destinasi wisata favorit, kelebihan Kota Jogjakarta dibandingkan dengan kota-kota lainnya di Indonesia diantaranya :

  • Jarak yang relatif dekat karena terletak di tengah pulau jawa, sehingga biaya transportasi menjadi lebih murah dan bisa dijangkau dengan berbagai macam moda transportasi baik mengunakan Kereta Api, Bus, ataupun Pesawat Terbang.
  • Obyek wisata di Jogjakarta sangat komplit. Wisata pegunungan di kaliurang atau di samigaluh kulonprogo, wisata pantai di Gunungkidul ataupun Bantul, wisata minat khusus seperti Cavetubing dan susur Gua pun tersedia. Selain wisata alam, jogjakarta juga memiliki wisata sejarah seperti Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko di daerah Kalasan. Selain itu banyak juga museum-museum yang tentunya menarik untuk di kunjungi karena bisa menambah wawasan pengetahuan seperti Museum Ullen Sentalu dan Museum Sonobudyo serta tidak ketinggalan Museum Benteng Vredeburg dan Keraton yang masih terjaga hingga era millenial saat ini.
  • Jarak antara destinasi wisata 1 dengan lainnya relatif dekat sehingga tidak memakan waktu di jalan. Jika anda tidak memakai jasa tour, anda bisa menyewa kendaraan sendiri sehingga anda bisa lebih puas menikmati liburan di Jogjakarta
  • Kuliner jogja yang beragam dan lezat. Bagi kamu pecinta kulineran tentunya liburan di Jogjakarta akan memanjakan lidahmu. Banyak sekali kulineran jogjakarta yang enak dan lezat serta estetik tempatnya. Tinggal search di google map "kuliner jogjakarta" dan taraaaa, muncullah bermacam-macam kulineran lezat yang bisa kamu kunjungi.

Big Ben Jaya Car Rental in Jogjakarta

Tentunya untuk menunjang akomodasi saat liburan di Jogjakarta, anda membutuhkan kendaraan untuk berkeliling ke tempat-tempat wisata di Jogjakarta bukan? Nah, Big Ben Jaya Rent Car Jogjakarta menawarkan pilihan bermacam-macam tipe mobil yang bisa anda sewa dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut ini adalah daftar pricelist harganya ya gaes :

Car FleetFacilityIn-Town Service
AlphardDriver & FuelRp. 3.000.000
VellfireDriver & FuelRp. 3.000.000
Fortuner VRZDriver & FuelRp. 1.500.000
Pajero SportDriver & FuelRp. 1.500.000
All New CamryDriver & FuelRp. 1.500.000
Innova RebornDriver & FuelRp. 850.000
AvanzaDriver & FuelRp. 550.000
XeniaDriver & FuelRp. 550.000
ErtigaDriver & FuelRp. 550.000
Hiace PremioDriver & FuelRp. 1.200.000
Hiace CommuterDriver & FuelRp. 1.100.000
Isuzu Elf LongDriver & FuelRp. 1.200.000
Isuzu Elf GigaDriver & FuelRp. 1.250.000
Bus Pariwisata (Medium)Driver & FuelRp. 1.500.000
Bus Pariwisata (Big Bus)Driver & FuelRp. 3.000.000