Kamis, 05 September 2019

Paket CCTV Jogja Murah Dengan Spek Mumpuni

Jogjacctv.co.id merupakan salah satu penyedia paket CCTV Jogja murah dengan spek yang mumpuni. Dengan harga mulai dari 4 jutaan untuk 4 kamera dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1 tera byte sudah dengan pemasangan perangkat dan garansi selama 1 tahun.

Untuk merk paket CCTV jogja ini menggunakan vendor dari Hikvision dengan resolusi 2MP, dijamin hasil tangkapan CCTV bening dan tajam gaes. Untuk catu daya atau adaptornya menggunakan adaptor box jadi terkesan elegan dan rapi.

paket cctv jogja

Kenapa Harus Pesan Paket CCTV Jogja ke jogjacctv.co.id?


Jika ditanya kenapa sih harus pasang paket cctv jogja ke jogjacctv.co.id, bukan ke vendor penyedia lainnya? Berikut ini adalah keunggulan jogjacctv.co.id dibandingkan dengan kompetitor lain yang bergerak di bidang yang sama tentang perangkat kamera keamanan CCTV.

  1. Harga paket cctv jogja dari kami murah namun kualitasnya tidak murahan.
  2. Tenaga pemasangan paket cctv jogja yang sudah berpengalaman dan mumpuni di bidangnya, jadi anda tidak perlu khawatir tentang kerapian pengkabelan perangkat CCTV.
  3. Semua paket cctv jogja dari kami bergaransi selama 1 tahun, 
Pentingnya perangkat cctv untuk keamanan sudah menjadi kebutuhan pokok untuk saat ini, dengan adanya kamera CCTV setidaknya area yang tercover oleh kamera cctv tersebut menjadi lebih aman karena bisa terpantau lewat smartphone maupun lewat monitor konvensional.