Jumat, 23 Agustus 2019

Jogja Airport Resto Dengan Konsep Unik di Jogja

Berlibur di Jogjakarta terasa kurang lengkap jika kamu belum menjelajahi aneka kuliner yang tersebar di penjuru Jogjakarta ini. Banyaknya resto yang bertebaran di Jogjakarta dengan konsep yang unik dan menarik bisa kamu temui di kota ini. Ada Chingu Cafe Jogja dengan konsep masakan dan dekorasi Korea, atau Joglo Pari Sewu di daerah kalasan dengan konsep outdoor dengan masakan tradisional.

Kini ada lagi tempat kuliner ngehits di Jogja dengan konsep penerbangan. Resto unik ini bernama Jogja Airport Resto, kamu penasaran? yuk intip sini ada apa saja.

jogja airport resto
Jogja Airport Resto

Tempat Kuliner Unik Dengan Konsep Penerbangan


Alamat lengkapnya berada di desa Kadirojo, Purwomartani, Kalasan, Sleman, lokasinya yang strategis karena tak jauh dari candi Sambisari dan Bandara Adi Sucipto di daerah kalasan, Jogja Airport Resto berdiri dengan bangunan yang dibuat mirip dengan suasana bandara lengkap dengan dua pesawat asli.

Karena desainnya yang unik inilah maka tidak mengherankan jika selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung yang ingin menikmati kulineran dengan nuansa bandara.

Untuk jam operasional, Jogja Airport Resto buka dari pukul 10 pagi dan tutup hingga jam 10 malam, jika kamu ingin memesan tempat di resto ini kamu bisa menghubungi bagian marketing untuk reservasi tempat.

Sebelum menikmati makanan yang disajikan, pengunjung resto harus melakukan check-in terlebih dahulu lho gaes. Saat kamu memasuki resto ini kamu harus melakukan Check-in dahulu yang bangunannya jadi satu dengan Lounge.

Di counter ini kamu nanti harus memilih jadwal penerbangan terlebih dulu untuk tujuan mana, nah setelah memilih jadwal makan dengan durasi 1,5 jam maka petugas akan menawarkan menu paket dalam kabin pesawat.

harga menu jogja airport resto
Suasana Cockpit Pesawat Di Jogja Airport Resto

Spot Makan Yang Seru dan Instagramable


Jika kamu sudah melakukan check-in, selanjutnya kamu bisa menunggu boarding time di Lounge ini. Selain itu kamu bisa juga lho memesan makanan selain paket yang sudah diorder waktu check-in tadi. Selain bisa menikmati makanan di kabin pesawat, pengunjung bisa juga memilih bersantap di area Lounge atau area outdoor.

Di Lounge ini didesain dengan konsep vintage minimalis, sedangkan outdoor didekorasi dengan bunga-bunga serta lampion untuk menambah syahdu.





Jika kamu memilih paket makanan untuk di dalam kabin pesawat maka kamu harus menunggu panggilan boarding time terlebih dulu. Setelah memasuki kabin pesawat, kamu akan disambut oleh pramusaji yang berdandan mirip dengan pramugari pesawat sungguhan.

Setelah pintu kabin ditutup dan siap akan take off, pramugari akan mendemonstrasikan cara penggunaan seat belt, penggunaan pelampung dan masker oksigen. Selanjutnya deru mesin pesawat dinyalakan agar suasana take off semakin terasa, buat kamu yang belum pernah naik pesawat pasti akan exited banget.



Di dalam kabin, kursi penumpang disusun berhadap-hadapan memanjang ke belakang lengkap dengan alat makan dan minum yang sudah tertata rapi di meja.
menu makanan jogja airport resto
Kepiting Special Jogja Airport Resto




Menu Makanan Di Jogja Airport Resto


Untuk bisa menikmati makanan di dalam kabin pesawat kamu harus memesan menu paket, yakni Paket Mblumbang, Paket Ndeso, Paket Kampung, Paket Milenial dan Paket Mbokne. Untuk 1 paketnya harganya 160rb untuk 4 orang.

Dalam satu paket sudah terdiri dari bermacam-macam menu kok, jadi tidak usah khawatir untuk makan berempat gaes. Untuk rasanya lumayan nampol di lidah, jadi tidak perlu diragukan lagi hehehe.

Sementara jika kamu memilih untuk menikmati makanan di lounge dan outdoor, disediakan juga pilihan menu ala carte mulai dari makanan ringan sampai makanan berat seperti nasi goreng, sop buntut, tempe mendoan, spagetti dengan harga mulai dari 15rb saja kamu sudah bisa menikmati kuliner dengan nuansa bandara.



Spot Spot Foto Yang Instagramable di Jogja Airport resto


Dengan konsep yang unik dan menarik ini tidak mengherankan jika banyak pengunjung resto yang mengabadikan momen kulinernya dengan berfoto-foto untuk di upload di medsos. Areanya yang luas dengan desain yang menarik ditambah dengan properti-properti pendukung seperti mobil-mobil klasik membuat pengunjung betah berlama-lama disini.

Tertarik untuk menikmati sensasi kuliner di area bandara atau di dalam kabin pesawat? Buktikan sendiri di Jogja Airport resto, cocok untuk kuliner bersama keluarga atau sahabat-sahabatmu, dijamin deh makin seru acara nongki-nongki mu.