Kamis, 22 Agustus 2019

Kuliner Ngehits Kekinian Di Chingu Cafe Jogja

Budaya Korea Selatan memang sedang go Internasional kok gaes, buktinya di negara kita ini banyak sekali penggemar K-popers yang rela membayar tiket mahal-mahal hanya untuk melihat idolanya tampil.

Karena banyak digandrungi oleh kaum millenial inilah kemudian bermunculan resto-resto yang menyajikan sajian kuliner khas asal Blackpink ini, du du du du du.

chingu cafe jogja menu
Suasana modern kota seoul lengkap dengan kedai makanannya

Salah satu tempat kuliner ngehits di Jogja yang menyajikan menu makanan Korea adalah Chingu Cafe Jogja. Berdiri sejak akhir tahun 2018, Chingu Cafe Jogja ini mendapat respons yang positif dari para pengunjung.

Resto unik yang menjajakan kuliner korea ini selalu penuh dengan pengujung baik saat weekend maupun hari-hari biasa. Tak mengherankan memang, sebab sebelum membuka cabang di Jogjakarta ternyata Chingu Cafe ini sudah tes pasar dulu di Bandung dan mendapat respons yang sangat baik, kalau dalam istilah akuntingnya sih profitable hehehe.

Kenapa Chingu Cafe Jogja ini bisa selalu ramai oleh pengunjung?


Selain karena menjamurnya budaya K-pop yang sedang happening di Indonesia, resto ini memang sedikit beda dengan resto kuliner korea lainnya yang ada di Jogjakarta. Pengunjung di Chingu cafe jogja ini selain bisa menikmati kuliner khas negeri gingseng korea, juga bisa menikmati suasana Korea dengan tema-tema yang sudah disetting agar mirip dengan suasana Korea.

Nah, agar lebih matching dengan tema Koreanya, pengunjung bisa menyewa pakaian tradisional Korea yang disebut Hanbok sebagai pelengkapnya.

chingu cafe jogja
Pakaian tradisional Korea Selatan

Daftar harga menu makanan di Chingu Cafe Jogja


Untuk menu makanan di Chingu Cafe Jogja ini lumayan komplit, kamu bisa mencicipi chingu k squash, Korean BBQ, rabbokki, Tteokbokki, Odeng, Kimbap, Original Pat Bingsoo, Chicken Popcorn, Bibimbap, Oksusucha, Mozarella, Boricha, dan masih banyak lagi menu lainya.

Untuk harganya sendiri termasuk murah untuk kantong mahasiswa sekalipun kok gaes, mulai dari 18 ribuan sampai dengan 100 ribuan.
daftar harga chingu cafe jogja
Kuliner Korea Selatan Yang Yummy


Alamat Chingu Cafe Jogja


Lokasinya tak jauh dari ringroad Jogjakarta kok gaes, berada di Jln. Pandega Karya Nomer 18, kamu bisa searching di google map untuk menunjukkan jalan ke chingu cafe jogja ini.

Untuk jam operasionalnya, resto ini buka mulai pukul 11 siang dan tutup hingga jam 10 malam ya gaes.

Gimana nih, kamu tertarik dengan kuliner ngehits jogja yang kekinian ini? Cocok untuk hangout bareng teman-teman dan siapa tahu nih bisa ketemu oppa oppa, kan lumayan kan gengs.