Kamis, 27 Februari 2020

Tempat Kuliner Jogja Bergaya Ala Romawi Di Resto Kolona Kitchen & Coffe

Halo sobat kuliner, Jogja merupakan surganya kuliner enak dan unik. Salah satu tempat kuliner asik bergaya ala jaman romawi kuno adalah Kolona Resto jogja nih gaes.

kolona resto jogja


Kolona Resto ini memang lagi happening banget nih gaes, resto yang berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km.8 ini menyajikan kuliner Indonesia dan western.

Pengunjung bisa mencoba menu-menu nasi goreng, Soup, Pasta, Salad, Pizza dan menu lainnya. Selain itu pengunjung bisa juga memesan menu spesial seperti Special Black Angus Tomehawk untuk 4 porsi, Pakistani Chicken Tandori untuk 10 porsi atau Pakistani Lamb Tandori untuk 10 porsi.

harga menu kolona resto jogja


Kolona Kitchen & Coffee ini cocok untuk hangout bareng bersama teman-teman atau bersama keluarga. Tempatnya yang nyaman dengan arsitektur unik bergaya romawi kuno bisa diabadikan sebagai kenangan saat berkumpul bersama teman-teman.

Untuk harga menu makanan yang bisa dinikmati oleh pengunjung Kolona resto ini mulai dari Rp.35.000 saja. Jika kamu penggemar kopi, di Kolona Kitchen & Coffee ini juga menyediakan berbagai varian kopi seperti Caffe Latte, White Mocha, French Press, Vietnam Drip serta masih banyak lagi menu kopi yang sedap. Untuk harga kopi di Kolona Resto mulai dari harga Rp. 21.000 saja ya gaes.

Untuk jam operasional Kolona Kitchen & Coffee jogja ini mulai buka dari pukul 9 pagi dan tutup hingga jam 11 malam.